Suami tebas leher istri hingga tewas

MANAberita.com — KEJADIAN kekerasan dalam rumah tangga terjadi lagi hingga istri tewas. Polisi telah mengamankan Eliya Prana (22) terduga pembunuh Refi Puspita (20). Eliya adalah suami dari korban Refi, warga Desa Sekayun Kecamatan Bang Haji Kabupaten Bengkulu Tengah, Provinsi Bengkulu.

Refi dibunuh di pondok kebun kopi pada Minggu (26/1/2020) pagi sekira pukul 07.00 WIB.

Melansir Inipasti, pembunuhan bermula saat Refi dan Eliya terlibat cek cok mulut. Sambil memasak, Refi mengatakan suaminya pemalas. Karena emosi, suami korban kemudian mengambil parang dan langsung membacok korban dilehernya.

Dari foto korban yang diterima media ini, kondisi leher korban nyaris putus dari bagian belakang. Korban akhirnya meninggal dunia.

Kapolres Bengkulu Tengah AKBP Anjas Adipermana S.IK melalui Kasat Reskrim Polres Bengkulu Tengah Iptu Rahmat MH membenarkan kejadian tersebut.

Baca Juga
Sedih! 5 Tahun Pacaran dan Sudah Foto Ala Prawedding, Pria ini Malah Ditinggal Nikah Kekasihnya
Bosan Diberi Makan Manisan Setiap Hari, Suami Malah Gugat Cerai Istri
Usai Nur dan Widya, Kini Beredar Cerita KKN di Desa Penari Versi Badarawuhi Si Ratu Ular

“Iya benar telah terjadi pembunuhan, terduga pelaku saat ini sudah kita amankan di Polres Bengkulu Tengah dan kita mintai keterangan,” kata Iptu Rahmat.

Jenazah korban saat ini berada di RS Bhayangkara Polda Bengkulu di Kelurahan Jitra Kota Bengkulu untuk pemeriksaan. (Dil)