Rizky Febian dan Lina

MANAberita.com – DUKA masih menyelimuti Rizky Febian setelah ditinggal oleh sang ibunda, Lina Zubaedah, untuk selama-lamanya. Merasa ada yang janggal dengan kematian sang ibu, Rizky dan Sule pun meminta dilakukan autopsi ulang ke jenazah Lina. Bukan bermaksud curiga, pria yang akrab disapa Iki ini hanya ingin kejelasan untuk menghindari fitnah.

“Maksud dari semua ini sebenarnya kita tidak mau suudzon. Itu tujuan Iki melaporkan, agar semuanya clear,” katanya, melansir Kapanlagi.com.

“Seharusnya waktu kejadian itu, dari pihak suami memberi tahu. Ada surat kematian dari dokter, soal penyebabnya, itu semua harus jelas. Kenapa harus dicek? Ya karena tidak ada kejelasan dari pihak suami almarhumah Lina,” imbuh Sule.

Tak berhenti sampai di situ, Rizky Febian juga mengaku kalau ia didatangi oleh mendiang ibunya di dalam mimpi. Di situ, Lina terlihat sedih sembari terisak minta tolong.

“Setelah meninggal pun mama mendatangi saya lewat mimpi. Beliau menangis minta tolong ke saya juga ayah. Tapi kita nggak tahu maksudnya apa mungkin minta doa,” jelasnya.

Baca Juga
Farhat Abbas Posting Foto Berlatar Nia Daniati, Netizen : Udah Gak Punya Duit Balik Ke Mantan
Bawa CP Kerumah Kosong, Satpam Komperta Dipolisikan
Ratusan ‘Pil Ekstasi’ Dihancurkan Pakai Blender

Meski sudah merasa jauh lebih tenang, Rizky Febian tak menampik kalau dirinya masih merasa kehilangan. Bahkan hingga detik ini ia merasa sosok sang ibunda masih ada di sisinya.

“Sampai detik ini aja kalau bisa dibilang sedih ya sedih banget. Iki merasa sampai detik ini mama masih ada,” pungkasnya. (Ila)