Putri Delina dan Lina

MANAberita.com — MENINGGALNYA Lina mantan istri Sule, Sabtu (04/01) meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga terutama ke empat anaknya. Hingga kini mereka tak menyangka Lina mantan istri Sule kini telah pergi untuk selama-lamanya.

Melalui akun Instagramnya, Putri Delina anak kedua Sule dan Lina sempat menuliskan kesedihan atas meninggalnya wanita yang telah melahirkannya. Yang terbaru, Lina mantan istri Sule hadir di mimpi Putri Delina.

“Masyallah mah tadi pagi mamah datang ke mimpi teteh ngebangunin teteh, dan teteh ga lepas dari pelukan mama,” tulis Putri, melansir Kapanlagi.

Diunggahan sebelumnya, Putri Delina sempat menuliskan kesedihan atas meninggalnya Lina. Ia masih tak menyangka ibunya kini sudah tiada.

“Teteh masih enggak nyangka mah… Baru kemarin liburan di Garut, berendam bareng, teteh peluk-peluk mamah, cium-cium mamah terus, minta maaf juga ke mamah,” tulis Putri Delina

Apalagi sebelum meninggal dunia, Lina mantan istri Sule pernah berjanji kepada Putri Delina untuk menjalani ibadah umrah bersama.

“Mahh, mamah sudah janji padahal mau tinggal bareng sama adik-adik di Bandung. Mamah janji mau umrah bareng lagi juga, masih banyak rencana-rencana kita ya mah,” tulis Putri. 

Meski sedih, Putri Delina yakin kepergian sang bunda sudah takdir Sang Khalik.

“Tapi kita enggak tahu kehendak Allah, Mah, mungkin Allah enggak mau Mamah disakiti terus, difitnah terus, dan enggak mau Mamah banyak pikiran terus. Insya Allah teteh akan kuat kaya Mamah ya Mahh,” tulis Putri.

Baca Juga
Baru Beberapa Bulan Nikah dan Hamil Besar, Mantan Istri Sule Dikabarkan Ditinggal Suaminya
Hiihh! Syuting Film Horor, Ayu Ting-Ting Diganggu Sosok Mengerikan ini
Luna Maya – Syahrini Rupanya Sempat Tak Tahu Bakal Satu Panggung

Putri bersyukur banyak mendapat pelajaran berarti dari ibunya. Ia juga berdoa agar ibuya tenang di pangkuan Sang Khalik.

“Mamah sekarang udah tenang di sana, Mah. Terima kasih banyak Mah untuk segalanya, amanat dan yang udah diajari ke teteh selama mamah hidup insya Allah akan teteh jalankan dengan baik, Mah,” tutur Putri. (Alz)