Irwansyah dan Zaskia Sungkar

MANAberita.com — BELUM lama ini pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-9. Posting foto berdua di Instagram, pasangan yang menikah pada 15 Januari 2011 itu sempat membuat caption menarik tentang buah hati yang sudah dinanti-nantikan keduanya.

“Happy anniversary sayang, nggak berasa sudah 9 tahun nikah sama kamu. InsyaAllah tahun depan ber 3 ya sayang. (anak ya bukan istrinya yang nambah) sayang kamuuuu,” tulis Zaskia pada akun Instagram @zaskiasungkar15, Rabu (15/1).

Postingan itu lantas dibanjiri doa netizen. Mereka mendoakan supaya Zaskia Sungkar cepat dianugerahi kehamilan dan mempunyai anak bersama Irwansyah. Namun ada juga yang menduga hal itu sebagai isyarat Zaskia kalau dirinya kini tengah hamil muda. Sehingga pada tahun depan sudah memiliki momongan.

Santi, istri dari Mark Sungkar yang merupakan ibu sambung akhirnya buka suara. Dia mengatakan bahwa Zaskia Sungkar belum hamil sampai saat ini. Postingan yang dibuat Kia, sapaan akrab Zaskia, di Instagram bukan kode terkait kehamilan. Tapi, lebih sebagai sebuah doa yang dipanjatkan Zaskia Sungkar tepat di momen perayaan ulang tahun pernikahannya yang ke-9.

“Sampai sekarang sih belum. Lagi berusaha terus, mohon doanya saja. Sekarang Zaskia sama Irwan lagi umrah kan. (Postingan di Instagram) Itu berdoa Mas. Orang kan bisa setiap saat berdoa. Dan di ulang tahun ke-9, mudah-mudahan secepatnya punya anak,” beber Santi, melansir Jawapos.

Baca Juga
Ngaku Sehari Sanggup 8 ‘Ronde’, Begini Cara Barbie Kumalasari ‘Melepas Rindu’ Saat Jenguk Galih Ginanjar
Pagar Makan Tanaman! Sahabat Kylie Jenner Ketahuan Selingkuh dengan Suami Kakaknya
Denny Sumargo Fitting Baju Pengantin, Warganet: “yang Hamil Kemarin Gak Mau Dinikahin?”

Dia pun meminta para penggemar Irwansyah dan Zaskia Sungkar serta masyarakat secara umum untuk ikut mendoakan suapa Kia cepat memiliki momongan. Apalagi sejak beberapa waktu lalu Zaskia Sungkar diketahui sudah melakukan program kehamilan. Dia pun sempat bolak-balik ke rumah sakit dan brkonsultasi dengan dokter sebagai bagian dari program kehamilan yang dilakukannya.

“Bantu doanya saja ramai-ramai, bantu doanya semuanya biar cepat diijabah ya,” pinta Santi, ibu sambung Zaskia Sungkar. (Dil)