Pelaku

MANAberita.com – BARU-baru ini, pengguna media sosial tengah ramai membicarakan postingan akun Facebook Buletin TV3 terkait seorang siswa di SMK Gurun, Kedah, Malaysia yang kepalanya tertancap anak panah.

Dalam postingan yang dibagikan pada Jumat (07/02) kemarin, disebutkan bahwa kejadian tersebut berlangsung ketika siswa yang bersangkutan tengah mengikuti pelajaran memanah di sekolah.

Ketika tengah berlatih, salah seorang teman dari siswa tersebut tiba-tiba secara nggak sengaja melepaskan anak panah ke arahnya.

Alhasil, anak panah itu pun kemudian mengenai siswa tersebut dan menancap pada kepala, atau tepatnya pada bagian mata kiri korban.

Mirisnya, dalam laporan yang disampaikan oleh World of Buzz, nggak ada satu guru pun yang mengawasi mereka ketika latihan berlangsung.

“Seorang pelajar sekolah tingkatan 4 terkena anak panah sewaktu latihan memanah di sekolahnya di Gurun, Kedah. Panah menusuk mata kiri korban. Teman sekolah korban dipercaya melepaskan anak panah secara nggak sengaja ke arahnya,” tulis Buletin TV3 sambil membagikan foto korban.

Kini, siswa yang bersangkutan sendiri diketahui sudah dalam keadaan stabil dan nggak mengalami cedera serius selain luka pada mata kirinya.

“Pelajar tersebut dilaporkan dalam keadaan stabil dan nggak mengalami cedera yang serius,” tulis Buletin TV3 menambahkan.

Baca Juga
Mengorek Tempat Sampah, Pria Ini Malah Nemu iPhone 11 Pro
Part 2: Kisah Korban Antu Banyu, Dari yang Ubun-Ubun Bolong Hingga Tak Ditemukan Selama Puluhan Tahun
Janjian Bunuh Diri Bareng, Cowok Mati Melompat, Cewek Digagalkan Security

Postingan Buletin TV3 mengenai siswa di Kedah yang matanya nggak sengaja tertusuk anak panah ketika latihan memanah.

Waduh, ngilu juga ya sob liatnya! Dari sini kita bisa belajar untuk lebih berhati-hati lagi dalam melakukan sesuatu, khususnya tindakan yang diperlukan pengawasan khusus atau ahlinya. (Dil)