Pelajar digrebek lagi nyabu

MANAberita.com – TIGA lagi pelajar pesta sabu yang berhasil ditangkap. Mereka adalah ARBG (33), LDK (37), dan MNAR (18). Ketiganya sempat kabur saat digerebek Senin (03)02), dan berhasil dibekuk Rabu (5/2/2020).

Melansir Indonesia inside, Kasat Resnarkoba Polresta Mataram, AKP Kadek Adi Budi Astawa, di Maporesta Mataram, Rabu (05/02), saat digerebek, MNAR masih berseragam sekolah. Dia ikut dalam pesta itu, dan memfasilisai rumahnya untuk pesta sabu itu.

“Tapi saat itu dia berhasil kabur. Dia bersama dua temannya loncat jendela, dan petugas tidak berhasil menangkapnya,” katanya.

Pesta sabu dilakukan di salah satu rumah di Lingkungan Karang Bagu, Kelurahan Karang Taliwang, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram NTB, Senin (3/2). Dalam penggerebekan itu diamankan bukti (BB) satu buah paket berisikan sabu, satu buah klip berisikan sabu, tiga buah bong, satu buah korek api, satu buah skop sabu, dan dua buah pipa kaca.

Baca Juga
Mengharukan! Inilah Momen Warga New Zealand Berikan Bunga di Masjid Christchurch
5 Fakta Bangkrutnya Perusahaan Teh Sariwangi
Tega, Ayah Kandung Siksa Bayi 3 Bulan hingga Tewas di Sukabumi

“Selain kita amankan dua buah HP dan uang tunai Rp327 ribu tersangka pelaku bernama Rido,” ujarnya.

“Dan Rido ini merupakan pemilik rumah yang dijadikan lokasi pesta sabu. Ia berhasil kabur melalui jendela belakang rumahnya. Anggota berupaya melakukan pengejaran, namun Rido tidak ditemukan,” tambahnya. (Alz)