MANAberita.com – PASANGAN selebritis Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sedang menanti kelahiran anak pertamanya. Atta pun telah menyiapkan berbagai hal untuk menyambut kelahiran anak pertamanya.

Melansir dari laman bekasi24jam.com, Salah satu yang dilakukan Atta Halilintar yakni mereservasi satu lantai rumah sakit di RSU Bunda Jakarta untuk  keluarganya yang ingin menemani Aurel untuk menjalani persalinan.

“Nanti rencananya ruang perawatannya satu lantai atau satu wing akan di-book oleh Baby A,” kata dokter Puspa yang saat itu menemani Aurel dan Atta melihat ruangan, dikutip dari kanal YouTube AH, Senin (21/2/2022).

Atta menjelaskan satu kamar yang disewa kapasitasnya hanya untuk dua orang. Kamar VIP tersebut disiapkan untuk keluarga Anang dan Ashanty, keluarga Krisdayanti, dan keluarga Halilintar.

“Jadi guys nanti perkiraannya karena satu kamar ini dua orang, di sini nanti kamar Mimi keluarga The Lemos, di sini keluarga The Hermansyah, nah di sini keluarga AH, dan di sini The Atta,” ucap Atta sambil menunjuk satu per satu kamar yang ada di rumah sakit.

Saat masuk ke dalam kamar yang hendak disewanya, Aurel dan Atta dibuat takjub dengan kemewahannya bak di hotel.

Fasilitas di kamar tersebut pun tergolong lengkap. Mulai dari ruang tamu yang dilengkapi televisi, ruang rawat, toilet, hingga cemilan telah disiapkan di kamar tersebut.

Walau memesan kamar di satu lantai, Atta mengatakan, ia tetap mengikuti protokol kesehatan rumah sakit. Atta mengatakan, tidak semua keluarga bisa berkunjung ke rumah sakit menemani Aurel.

“Jadi karena kita lagi di masa PPKM, jadi di rumah sakit ini kita tetap mentaati Prokes (protokol kesehatan) ya, Dok, ya,” kata Atta.

“Makannya keluarga juga enggak bisa semuanya ke sini, nanti kalau mau ketemu juga ketemunya di rumah,” tutur Atta.

Baca Juga
Selain Tukang Parkir Tomboy Melahirkan di Pasar, Inilah 5 Tempat Bersalin Paling Aneh di Dunia, Salah Satunya di Indonesia!
Ahmad Dhani Beberkan Alasannya Menceraikan Maia Estianty, Mulai dari Selingkuh Hingga Masalah Ranjang
Lagu ‘Lagi Syantik’ Viral Karena Aplikasi Tik-Tok, Siti Badriah Kebanjiran Uang, Sampai Segini Nominalnya

Sebagaimana diketahui, Aurel kini sudah mulai datang ke rumah sakit untuk mempersiapkan proses persalinannya. Diperkirakan Aurel melahirkan pada tanggal cantik hari ini yakni 22 Februari 2022.

[SAS]