Manaberita.com – AKTOR “Goodfellas” Ray Liotta telah meninggal di usia 67 tahun.

Dilansir ABC, Liotta, membintangi berbagai film, salah satunya “Field of Dreams” dan memenangkan Emmy untuk peran tamu di “ER,”. Dia meninggalkan putrinya yang bernama Karsen (23) yang diasuh oleh mantan istrinya, Michelle Grace.

Aktor itu bertunangan dengan Jacy Nittolo pada saat kematiannya.

Liotta menarik perhatian Hollywood dalam film 1986 “Something Wild,” memerankan mantan suami kejam bintang Melanie Griffith, peran yang membuatnya mendapatkan nominasi Golden Globe. Dia kemudian tampil sebagai Shoeless Joe Jackson di tahun 1989 bertema bisbol klasik “Field of Dreams,” bersama Kevin Costner, di mana dia menyampaikan kalimat yang sering dikutip, “Hei, rookie! You were good!”

Tapi peran terobosan Liotta datang dalam film tahun 1990 Martin Scorsese “Goodfellas,” sebagai bagian dari pemain all-star yang termasuk Robert De Niro, Joe Pesci dan Lorraine Bracco. Sebagian didasarkan pada kehidupan mantan mafia yang menjadi informan pemerintah Henry Hill, yang dimainkan Liotta, itu menjadi klasik yang hampir instan dan meluncurkan Liotta menjadi bintang.

Liotta baru-baru ini muncul dalam film-film termasuk “Marriage Story” dan spin-off “Sopranos” “The Many Saints of Newark.”

Baca Juga
Ternyata Begini Kondisi Tubuh Saat Baru Meninggal
Seorang Pendaki Jatuh Dan Tewas Di Dekat Gunung Hunter, Ko Bisa?
Tahu Orang Tuanya Sembunyikan Penyakit Mematikan Pada Dirinya, Bocah ini Tulis Surat Mengharukan

Dia juga membintangi acara TV termasuk “Shades of Blue,” berlawanan dengan Jennifer Lopez, “Hanna” dan “Black Bird.”

[Bil]