Penembakan Di Sekitar Resor Cancun, Meksiko Menrlan Korban Jiwa!

  • Sabtu, 07 Mei 2022 - 21:50 WIB
  • Lainnya

Manaberita.com – TERJADI penembakan yang menewaskan satu orang dan enam lainnya luka-luka pada Jumat. Penembakan terjadi di sebuah jalan raya utama di resor pantai Karibia Cancun, Meksiko 

Dilansir ABC, dalang dari kejadian serangan tersebut telah ditahan. Dalang tersebut masih menjadi tersangka menurut jaksa di negara bagian pantai Quintana Roo.

Penembakan terjadi di jalan yang dipenuhi restoran dan bar yang mengarah ke pedalaman.

Baca Juga:
Tim penyelamat Menggali Lumpur Untuk Mencari Korban Selamat Dari Longsor Ekuador

Itu adalah contoh kekerasan terbaru yang telah menghapus reputasi Cancun sebagai tempat liburan santai.

Pada bulan Maret, turis dikirim berebut oleh ledakan keras yang terdengar di bandara internasional di Cancun. Penerbangan ditangguhkan selama hampir tiga jam setelah pihak berwenang menerima laporan tentang tembakan di bandara. Video yang diposting di media sosial menunjukkan para pelancong berebut dan bergegas keluar dari terminal.

Garda Nasional kemudian mengatakan tidak ada bukti adanya tembakan yang ditembakkan, dan mengatakan ledakan itu mungkin terjadi setelah seseorang menabrak tiga tiang pajangan vertikal yang berdiri bebas di terminal.

Baca Juga:
Ngeri! Kematian Akibat Kecelakaan Lalu Lintas Saat Lebaran Idul Firtri Di Bangladesh Mencatatkan Rekor

dari dua orang Kanada di dekat Cancun dimotivasi oleh hutang antara geng-geng internasional yang tampaknya didedikasikan untuk perdagangan narkoba dan senjata.

Pada akhir Oktober, lebih jauh ke selatan di tujuan santai Tulum, dua turis — satu blogger perjalanan California yang lahir di India dan yang lainnya Jerman — terperangkap dalam baku tembak antara pengedar narkoba saingan dan terbunuh.

[Bil]

Komentar

Terbaru