Penembakan Terjadi Di Sebuah Pesta California Selatan Yang Menewaskan Satu Orang

Manaberita.com – SEMBILAN orang ditembak, satu orang tewas, dalam sebuah pesta di California Selatan pada Jumat malam.

Dilansir ABC, kejadian tersebut ditanggapi petugas polisi sebelum tengah malam pada Jumat. Penembakan terjadi di sebuah bisnis di kota Highland, timur Los Angeles, kata Departemen Kepolisian San Bernardino.

“Setibanya di sana, petugas menemui kerumunan besar dan mengetahui bahwa mereka berada di area tersebut untuk menghadiri pesta,” Sersan. Equino Thomas, juru bicara departemen, mengatakan dalam sebuah pernyataan.

Satu korban penembakan ditemukan di luar bisnis, yang terletak di pusat perbelanjaan, dan dinyatakan meninggal di tempat kejadian, kata Thomas. Tidak ada informasi lebih lanjut tentang korban yang dirilis.

Baca Juga:
Terjadi Penembakan Di Festival Kutu Lumpur Mississippi

Delapan korban penembakan tambahan telah dikonfirmasi, kata Thomas. Sebagian besar korban membawa diri mereka ke rumah sakit setempat dan dirawat karena cedera yang tampaknya tidak mengancam jiwa.

Motif dan tersangka dalam penembakan itu sedang diselidiki, kata polisi.

“Berdasarkan penyelidikan awal, tidak terlihat bahwa para korban sengaja menjadi sasaran dan ini mungkin berasal dari konflik di ruang penuh sesak yang tumpah ke tempat parkir bisnis,” kata Thomas.

Baca Juga:
Rapper A$AP Rocky Ditangkap Di LAX, Ada Apa?

Rekaman dari tempat kejadian semalam menunjukkan kehadiran polisi dalam jumlah besar di luar mal dan di sebuah pompa bensin di seberang jalan.

Seorang saksi mengatakan kepada stasiun ABC Los Angeles KABC bahwa tembakan juga dilepaskan dari sebuah mobil di pom bensin.

[Bil]

Komentar

Terbaru