MANAberita.com – AKTOR Rezky Aditya kini telah dinyatakan sebagai ayah kandung dari Kekey, anak Wenny Ariani. Penetapan tersebut dilakukan oleh Pengadilan Tinggi Banten pada hari Selasa (24/5).

Kabar tersebut ternyata menarik perhatian banyak orang, salah satunya adalah ahli tarot Denny Darko.

Denny Darko menerawang nasib rumah tangga Rezky Aditya dan Citra Kirana pada masa depan.

Melalui pembacaan kartu tarot dikanal YouTubenya, Denny Darko menjelaskan bahwa Wenny Ariani melakukan gugatan untuk mendapatkan pengakuan bahwa Rezky Aditya merupakan ayah kandung dari Kekey.

Melansir Insertlive, Denny Darko juga menjelaskan bahwa gugatan tersebut merupakan keinginan Kekey untuk mengetahui siapa sang ayah biologis.

“Harus kita dukung itu Kekey, karena dialah yang sebenarnya memulai ini semua karena dialah yang ingin mengetahui siapa ayah kandungnya,” katanya dari YouTube Denny Darko.

Lebih lanjut Denny Darko menerawang bahwa sebenarnya Citra Kirana sudah mengetahui fakta terkait permasalahan Rezky Aditya dan Wenny Ariani.

“Sebenarnya sejak awal kasus ini mungkin saja kalau dari kartu ini Citra Kirana sudah tahu dan dia sudah siap menghadapi ini semua,” kata dia lagi.

Menurut penerawangan Denny Darko, keputusan Rezky Aditya  sah ayah biologis Kekey tidak akan membuat rumah tangganya dengan Citra Kirana berakhir.

“Pada kenyataannya saya lihat tidak akan ada perceraian kepada Rezky Aditya dan Citra Kirana di kartu saya,” tegasnya.

Baca Juga
Dijodohkan, Mahasiswi di Aceh Besar Gantung Diri H-2 Hari Pernikahan, Ini Surat Wasiatnya
Susul Vanessa Angel, Polisi Sebut Akan Ada Artis yang Jadi Tersangka, Siapa?
Pengaruh Alkohol, Kakak dan Adik di Talakar Saling Tebas

“Itu adalah satu hal yang paling kecil yang akan mungkin terjadi,” pungkas Denny Darko.

(sas)