MANAberita.com – SATUAN Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Bogor Kota menangkap pelaku kasus pembunuhan terhadap wanita di rumah kos di kawasan Pasirjaya, Kecamatan Bogor Barat, yang terjadi pada Minggu (1/5) lalu.

Pelaku kasus pembunuhan tersebut bernama Agung Prawira alias Agung Nonoh (23), warga Ciomas, Kabupaten Bogor, tega membunuh RN (39), wanita  yang ditemukan meninggal tidak wajar dengan bekas luka jeratan di leher tepat di malam takbiran Idul Fitri lalu.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro mengatakan, selama dua pekan tim Satreskrim bekerja dalam mengungkap perkara pembunuhan ini.

Agung yang sehari-hari bekerja sebagai sopir angkot itu ditangkap di Terminal Laladon, Kamis (12/5) malam.

“Selama dua pekan tim bekerja, berdasarkan bukti cctv, kita curigai 7 orang dengan pakaian yang identik dalam cctv, akhirnya tim bisa menangkap pelaku pembunuhan itu di Terminal Laladon, kemarin malam,” katanya kepada awak media, Jumat (13/5) sore.

Kapolresta menceritakan kronologis kejadian tersebut. Pelaku janjian dengan korban lewat aplikasi MiChat yang menawarkan jasa seks komersil melalui cara open BO (Booking Order) di tempat kejadian perkara (TKP).

Awalnya, keduanya sepakat dengan harga Rp1 juta. Namun saat sudah selesai melakukan hubungan seksual dan akan meninggalkan lokasi, rupanya pelaku ingkar dengan kesepakatan dan hanya membawa uang bayaran Rp200 ribu.

Sempat adu mulut, pelaku lantas gelap mata dan menjerat leher korban dengan sarung bantal dan membekap mulutnya dengan tissu hingga korban pun meninggal di tempat.

Baca Juga
Beredar Dugaan Jika Pelaku Pembunuh Budi Hartanto Adalah LGBT
Pria Penyuka Sejenis Pembobol Toko Apple Gigit Polisi saat Ditangkap
Waduh! Pria Ini Tewas Setelah Kemaluannya Digigit Buaya

Pelaku sempat melarikan diri ke wilayah Puncak, Kabupaten Bogor, sebelum polisi menangkapnya di Terminal Laladon.

(sas)