Aksi Pemukulan Siswa MTs, Korban Sampai Harus Dirawat di RS

  • Selasa, 21 Juni 2022 - 23:35 WIB
  • Viral

MANAberita.com – AKSI pemukulan yang dilakukan antarsiswa kembali terjadi. Kejadian tersebut direkam melalui kamera handphone seseorang yang berada di lokasi kejadian.

Video aksi pemukulan tersebut, kemudian diunggah oleh salah satu akun Instagram @terang_media pada Selasa (21/06/22).

Dalam video yang diunggah, terlihat seorang siswa laki-laki dengan seragam batik berwarna cokelat sedang memukuli siswa laki-laki lain yang sedang terduduk di pagar sebuah bangunan.

Bangunan yang menjadi lokasi kejadian pemukulan tersebut diduga berada di area persawahan dan dalam keadaan sepi dari warga.

Pelaku pemukulan tersebut diduga merupakan seorang siswa Madrasah Tsanawiyah (MTS) di Desa Dukumaja, Kecamatan Songgom, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah. Sedangkan korban yang diduga merupakan seorang siswa kelas 4 Sekolah Dasar (SD).

Pada video tersebut, pelaku tampak memukuli bagian dada korban dengan membabi buta. Ia memukuli siswa tersebut selama berkali-kali.

Baca Juga:
6 Tahun Berpacaran, Kekasih Pria ini Justru Menikah Dengan Orang Lain, Curhatannya Bikin Sedih

Korban awalnya tampak hanya terdiam saat menerima pukulan dari siswa laki-laki tersebut. Hingga akhirnya, ia berani menendang pelaku dengan salah satu kakinya.

Tampak seorang siswa lain yang menyaksikan kejadian pemukulan tersebut.

Tampak, orang-orang yang berada di lokasi kejadian tersebut tidak ada yang mencoba menghentikan aksi pemukulan tersebut.

Menurut informasi dari akun pengunggah video, aksi pemukulan tersebut telah dilakukan kurang lebih empat kali, dan korban pun sampai di rawat di Rumah Sakit akibat peristiwa pemukulan tersebut.

Baca Juga:
Kunjungan Menlu Vietnam ke Indonesia, Bahas Perdagangan hingga Perundingan ZEE

Keluarga korban pun sempat meminta pertanggungjawaban dari keluarga pelaku, tapi yang didapat hanyalah sebuah hinaan.

“Menurut informasi, aksi pemukulan sudah berlangsung 4 kali dan korban dirawat di rumah sakit. Pihak keluarga korban meminta pertanggungjawaban kepada keluarga pelaku, tapi yang didapat malah hinaan,” tulis pengunggah video.

Video tersebut banyak menuai beragam tanggapan dari warganet. Warganet meminta agar kejadian tersebut dilaporkan saja kepada pihak yang berwajib.

“Laporin aja biar kapok,” ungkap warganet.

Baca Juga:
Waduh! Jalan Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Gorontalo Lepaskan Buaya di Genangan Air

“Laporkan!” kata warganet.

“Yang begini kenapa terus terulang sih,” terang warganet.

“Miris ya Allah,” ucap warganet.

(sas)

Komentar

Terbaru