MANAberita.com –

PENGEMIS yang viral lantaran menoyor kepala perempuan karena tak diberi uang telah diamankan oleh pihak Satpol PP. Ia langsung dibawa ke Mako Satpol PP untuk didata dan dibina.

Kepala Dinas Satpol PP, Linmas dan Damkar, Aman Suryaman mengungkapkan jika pengemis tersebut berinsial SH (70) warga Desa Sebaung, Kecamatan Gending.

SH diamankan setelah ada laporan mengenai keberadaannya.

“Kita amankan di sekitar Gor A. Yani, dan selanjutnya kita bawa ke Mako Satpol PP, untuk kita mintai keterangan,” ujar Aman, Rabu (22/6/2022).

Sesaat akan diamankan, SH sempat emosi dan terus mengoceh lantaran ia merasa tidak salah. Setelah emosinya mereda, ia kemudian meminta maaf.

Sementara itu, Bakhtiar Nurmala Sari perempuan yang ditoyor SH juga dihadirkan untuk menemui SH. Ia mengaku telah memaafkannya dan mendoakan agar SH selalu sehat.

“Saya sudah memaafkan pengemis tersebut, serta semoga pengemis tersebut selalu sehat,” ujar Nurmala.

Diberitakan sebelumnya, Video pengemis jengkel karena tak dikasih uang dan menoyor kepala perempuan yang tengah makan beredar viral di medsos. Usai menoyor, pengemis perempuan tersebut lantas melenggang pergi.

Video yang berdurasi 30 detik tersebut berawaln dari memperlihatkan dua orang perempuan berjilbab oranye tengah makan di sebuah warung. Setelah itu, seorang perempuan tua datang dan menenagadahkan tangannya minta dikasih uang.

Baca Juga
Nah Loh! Patah Hati Ternyata Bisa Bikin Kesehatan Kamu Terganggu
Remaja 13 Tahun Diperkosa dan Lahirkan Bayi Kembar Tiga, Pelakunya Ternyata….
Setelah Raih Medali Emas di Asian Games 2018, Atlet Wushu Masuk Islam

Namun karena sedang makan, perempuan tersebut memberikan isyarat sedang makan dan repot. Merasa tak dikasih pengemis tua itu kemudian langsung menoyor kepala perempuan itu.

(sas)