Tertimpa Barbel 210 Kg, Binaragawan Justyn Vicky Meninggal Dunia

MANAberita.com – BINARAGAWAN Justyn Vicky dikabarkan meninggal dunia usai tertimpa barbel seberat 210 kilogram saat berolahraga di gym. Justyn kesulitan mengangkat barbel lebih dari dua kuintal itu.

Mengutip CNN Indonesia, dalam video yang beredar, terlihat Justyn sedang mencoba squat atau gerakan untuk memperkuat otot di bahu, lengan, dan kakinya.

Justyn tampak kesulitan berdiri tegak sambil mengangkat beban. Tokoh yang juga seorang selebriti itu terjatuh. Tiang yang akan dia angkat jatuh di lehernya.
Orang lain membantu Justyn, tetapi dia juga kehilangan keseimbangan dan jatuh.

Baca Juga:
Wow! Inilah 7 Manusia dengan Tubuh Terunik dan Teraneh Di Dunia

Beberapa detik kemudian, Justyn dikabarkan mengalami patah leher dalam kecelakaan di Paradise Bali Gym pada 15 Juli lalu.

Tekanan kritis juga ditempatkan pada saraf vital yang terhubung ke jantung dan paru-paru. Dia juga dibawa ke rumah sakit tetapi meninggal tak lama setelah menjalani operasi darurat.

Kecelakaan yang menimpa Justyn ini juga mendapat sorotan dari media asing seperti CNA dan Dailymail.

Baca Juga:
Bayi Kembar Dinyatakan Meninggal, Namun Saat Dikremasi Keajaiban Ini Terjadi

Setelah kejadian tersebut, banyak orang-orang yang mengucapkan belasungkawa dan turut berduka atas kepergian Justyn termasuk The Paradise Bali yang merupakan tempat berlatih sekaligus tempatnya bekerja sebagai personal trainer.

Justyn diketahui merupakan seorang binaragawan yang pernah menjadi juara di ajang Muscle Beach Bali.

(sas)

Komentar

Terbaru