Rapper Remaja Lil Tay Meninggal Dunia

  • Kamis, 10 Agustus 2023 - 20:23 WIB
  • Selebriti

Manaberita.com – Claire Hope atau yang dikenal sebagai Lil Tay, seorang Rapper remaja, meninggal dunia. Kabar duka itu dikonfirmasi manajemen serta diumumkan keluarga lewat unggahan di akun media sosial Lil Tay pada Rabu (9/8).

Kabar duka itu menjadi unggahan pertama di Instagram Lil Tay setelah remaja tersebut mengunggah beberapa foto pada 2018. Keluarga sama sekali tak menyinggung alasan atau penyebab Lil Tay meninggal dunia.

“Dengan berat hati kami berbagi berita yang menghancurkan tentang kematian mendadak dan tragis Claire tercinta kami,” keterangan tertulis keluarga di Instagram Lil Tay.

“Kami tidak memiliki kata-kata untuk mengungkapkan rasa kehilangan yang tak tertahankan dan sakit yang tak terlukiskan. Hasil ini sama sekali tidak terduga, dan membuat kami semua terkejut.”

Melansir dsri detikcom, Dalam unggahan itu mereka juga menyinggung saudara laki-laki Lil Tay yang meninggal dunia. Sehingga, mereka meminta waktu kepada netizen di tengah suasana duka tersebut.

“Kepergian saudara laki-lakinya menambah kedalaman kesedihan kami yang tak terbayangkan. Selama masa kesedihan yang luar biasa ini, kami dengan hormat meminta privasi karena berduka atas kehilangan yang luar biasa ini, seputar kematian Claire dan saudara laki-lakinya masih dalam penyelidikan,”

Baca Juga:
Aktivis Menyebutkan Wanita Zimbabwe Direduksi Menjadi Pemandu Sorak Dalam Pemilihan Mendatang

“Claire akan selalu ada di hati kami, ketidakhadirannya meninggalkan kehampaan yang tak tergantikan yang akan dirasakan oleh semua orang yang mengenal dan mencintainya,” tulis keluarga.

(Rik)

Komentar

Terbaru