Terlihat Kalem Saat Dibully, Artis ini Diam-Diam Telah Penjarakan Haters Tanpa Dipublikasi

MANAberita.com — KASUS pembullyan terhadap artis terus saja terjadi. Sebut saja Ayu Ting-Ting, Hilda Vitri dan sejumlah artis lainnya pernah merasakan pedasnya ibu jari netizen hingga hampir saja memenjarakannya.

Namun, ada seorang artis yang diam-diam terkenal kalem namun rupanya telah memenjarakan 2 orang hater sekaligus tanpa mempublikasikannya ke publik!

Jika banyak seleb yang memberikan ancaman akan lapor pihak berwajib dengan akhir para haters meminta maaf. Rupanya Syahrini yang tak banyak mengancam itu, justru sudah memperkarakan dua hatersnya ke ranah hukum bahkan memenjarakan. Memang selama ini ia terlihat slow menanggapi haters. Namun tak diduga dan tanpa publikasi, ia sudah menyeret dua pemilik akun haters ke dalam bui.

Baca Juga
Raffi Ahmad Kembali Syuting di Pesbukers, Otis Hahijary Justru Tulis Komentar Begini, Gimmick??
Mengaku Sudah Besar, Begini Reaksi Sienna Jika Dipeluk Ben Kasyafani, Gemes
Maia Estianty Hadiri Acara Royal Ascot, Netizen Justru Sebut Mulan Jameela Babu Karena Unggahan ini

“Ini ada dua orang yang udah masuk penjara karena berkomentar. Tapi enggak mau publikasikan kasihan. Karena ternyata orang susah, di daerah yang tidak benar-benar hanya mungkin hidupnya barangkali hanya untuk komentari hal-hal buruk. Nah ini sebagai contoh. Jadi jangan sampai Rani (adiknya) capture, nanti anda masuk penjerong (penjara),” ujarnya, dikutip dari Serumpi melalui tribunnews.com.

Meski demikian, pelantun tembang “Sesuatu” dan pihak manajemen lebih sering memaafkan para haters.

“Tapi kita di manajemen seringnya maafin aja lah, terutama mamah, bilang udah biarin aja. Nanti keburukan itu terjadi pada dirinya,” papar Aisyahrani. (Dil)