Ngakak! Ngaku Artis Internasional, Ternyata Harga Tiket Ketemu Lucinta Luna Cuma Segini

Lucinta Luna
Lucinta Luna

MANAberita.com — SOSOK Lucinta Luna tak henti-hentinya membuat sensasi. Beberapa waktu lalu, ia menyebut jika Duo garapannya yang sempat dinamai Duo Bunga ini telah internasional.

Ia mengungkapkan demikian karena saat itu Duo Bunga tampil di Malaysia sembari membawakan lagu kebanggan mereka yang berjudul Lain Dimulut Lain Dihati. Dengan sombongnya Lucinta Luna mengatakan pada artis nasional kalah pada Duo Bunga yang telah go internasional.

Pasca hengkangnya Ratna Pandita dari Duo Bunga, Lucinta tak lagi terlihat sibuk bernyanyi. Bahkan, bisa dikatakan jika transgender bernama asli Muhammad Fattah ini sepi job!!

Lucunya, ia kembali diminta bernyanyi di salah satu tempat pemandian di Tulang Bawang, Lampung. Harga tiket masuknya pun menjadi sorotan.

Bagaimana tidak, dengan membayar 30 ribu, masyarakat sudah dapat bertemu Lucinta Luna. Hal ini diunggah oleh akun Instagram @lucintalunakuhalu dan ramai dikomentari netizen.

Cuma 30 ribu..

@icaanajiyaa: “Anjrr katny artis go internasiyonal tapi mah tiket cuma 30 ribu apaaan tuh, pling klo manggung sabuk pinggang ttp yg “H” (halu) gk ad uang buat beli wkwkw, syap artis papan rapuh.”

Baca Juga:
Terungkap! Inilah Ayah Dari Bayi yang Dikandung Andi Soraya

@victoria_lie2: “Acemmm ngakak 30rb pake makan bakmi di mangga besar cuma dpt 1 porsi doang njirr.”

@cicilia_roma: “30rb mending buat makan bakso beranak daripda buat nonton banci yg mimpi bisa beranak.” (Dil)

Komentar

Terbaru