Laudya Chyntia Bella

MANAberita.com — SEJAK menikah dengan pria aslal Malaysia, Laudya Chyntia Bella tak ingin menunda untuk memiliki momongan.

Meskipun sudah sangat siap menjadi orang tua, Hingga kini wanita yang kerap disapa Bella ini belum menunjukan tanda dirinya tengah berbadan dua.

Kini, mantan pacar Raffi Ahmad itu tengah melakukan promil menggunakan jus. Jus itu berasal dari buah-buahan segar dan kadang dicampur dengan beberapa sayuran.

Ternyata ramuan tersebut merupakan ramuan detoks untuk menyehatkan badan Bella agar tetap fit dan sehat. Di situ ia menuliskan dalam sehari ia harus meminum 6 jus detoks dalam sehari.

Namun, setelah itu ia mengunggah sebuah proses pembuatan jus lainnya yang menggunakan bahan berbeda.

Terlihat potongan buah-buahan yang ia masukkan ke dalam blender ditambah dengan air dan produk madu l’honey yang merupakan salah satu merek bisnisnya.

Dan kemudian ia pun memberikan resep ramuan jus untuk kesuburannya agar cepat dikarunia anak.

“2 wortel, 2 apel hijau, 2 batang seledri dan 1/4 pepaya. Semuanya di campur jadi satu, diamkan satu malam dan diminum besok pagi,” tulisnya di insta story akun instagramnya.

“Jadiii… ini adalah juice untuk kesuburan, Alhamdulillah aku minum ini hampir 3 bulan, yuk ikhtiar sama-sama untuk wanita-wanita yang lagi nunggu rezeqi dari Allah. Semoga berhasil, Aamiin,” ujar Bella.

Baca Juga
Bikin Baper, Inilah Video Saat Gading Nembak Gisel 2012
Tio Pakusadewo Diringkus Aparat terkait Kepemilikan Narkoba
Mengaku Dianiaya Fans Blackpink, K-Popers Bongkar Kebohongan Young Lex, Jelas Banget!

Ia juga tak lupa mengunggah doa-doa yang ia amalkan untuk mendapatkan keturunan di insta storynya.

Doa yang di unggah tersebut merupakan doa Nabi Zakaria yang berbunyi, “Ya Allah anugerahkanlah aku, keturunan yang baik dari sisi-Mu, sesungguhnya Engkau maha memperkenankan doa”.