Barbie Kumalasari

MANAberita.com — BARBIE Kumalasari sudah tak tahan lagi dengan nyinyirian seorang warganet bernama Wulan Yee alias Wulan Purnamasari yang menyebut barang-barang mewahnya adalah palsu alias KW. Kekasih Galih Ginanjar itu pun mendatangi dan melabrak Wulan.

Barbie Kumalasari mendatangi dan melabrak Wulan yang sedang berolahraga di kawasan Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (21/04).

“Lu yang namanya Wulan kan, elu yang nyinyir gua di instagram,” kata Barbie Kumalasari kepada Wulan, mengutip Mata-mata.

Wulan terlihat santai didatangi Barbie Kumalasari. Malah, Wulan merasa tak bersalah soal komentarnya terkait barang-barang mewah Kumalasari yang ia anggap palsu.

“Nggak apa-apa dong. Bebas dong mau nyinyir atau gimana,” jawab Wulan.

Wulan pun mempertanyakan maksud Barbie Kumalasari yang membawa-bawa wartawan dan infotainment.

“Gue bawa media untuk membuktikan janji gue. Harus ada saksi dong,” jelas Barbie Kumalasari.

Barbie Kumalasari pun mengaku beberapa kali menahan emosinya. Hingga akhirnya ia terpaksa melabrak Wulan agar perempuan tersebut jera.

“Ini gue sudah membuktikan janji gue. Kalau kamu komentar yang nggak-nggak, gue nggak akan membuat kamu malu,” tutur Barbie.

Baca Juga
Istri Keguguran, Vicky Prasetyo Justru Buang Janin di Toilet
Blak-Blakan Tentang Kedekatannya Dengan Wijin, Gisella Anastasia: ‘Dia Datang Saat Aku Sedang Rapuh’
Selain Syahrini, Deretan Artis ini Juga Jual Tiket Konser Dengan Harga Jutaan Rupiah

Beruntung keributan itu bisa berakhir karena seorang sahabat Wulan memisahkan dan mengajak Wulan masuk ke dalam mobilnya.

Mengutip Mata-mata, Perseteruan antara Barbie Kumalasari dengan Wulan sudah terjadi sejak beberapa bulan lalu. Pada Februari lalu, Kumalasari mengaku telah melaporkan Wulan ke polisi dengan tuduhan pencemaran nama baik. (Ila)