Vicky Prasetyo dan Anggia Chan

MANAberita.com — ANGGIA Chan akhirnya mengungkap fakta hubungannya dengan Vicky Prasetyo yang berlangsung hanya 45 hari tersebut saat menjadi bintang tamu di acara “Ngopi Dara“.

Kepada Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar, Anggia mengakui bahwa kisah asmaranya dengan Vicky hanya settingan. Anggia juga diharuskan membayar sejumlah uang yang tak sedikit.

“Kenapa bisa jadi Rp100 juta itu, dari kontrak itu dia banyak sekali,” ujar Anggia, melansir Wowkeren.

Loading...

“Aku punya bukti transfer dia minta uang untuk inilah bilangnya, untuk inilah bilangnya. Salah satunya untuk media.”

Anggia lantas mencium kebohongan Vicky soal membayar media dan menanyakannya sendiri. Ternyata, Vicky menggunakan uang yang disebutnya untuk membayar media itu demi kepentingan pribadi.

“Aku kan punya bibir untuk bicara, punya lidah untuk bicara, punya mata untuk melihat. Aku tanya dong sama mereka,” sambung Anggia. “Ternyata uangnya enggak sampai ke mereka.”

Baca Juga
LDR-an 3 Bulan, Pria ini Terkejut Ketika Tahu Siapa Kekasihnya yang Sesungguhnya
Ditinggal Nikah, Beginilah Keadaan Psikologi Luna Maya
Bertahun-Tahun Ditutupi, Luna Maya Akhirnya Buka Suara Tentang Skandal Video Pornonya, “Saya Dilepehin!”

Selain itu, Anggia juga merasa kesal karena pertunangannya dengan Vicky tiba-tiba diubah sebagai acara “Persembahan Cinta”. Untuk acara tersebut, Anggia mengaku mengeluarkan biaya yang cukup besar.

“Aku marahnya di situ, kenapa bilangnya cuma mau ‘Persembahan Cinta’?” ungkap Anggia. “Kalau cuma mau Persembahan Cinta, ngapain aku harus sewa gedung, harus wardrobe juga, semuanya, itu kan duit, mending kita jalan, enak, iya kan?” timpalnya. (Dil)