Sandra Dewi

MANAberita.com — ARTIS Sandra Dewi ternyata menyimpan duka kelam dimana ia pernah kehilangan anak pertama usai menikah. Hal ini diungkapnya saat mengenang janin pertamanya yang tidak berkembang.

“Ketika nikah awal November, selesai honeymoon pulang-pulang awal Desember saya positif (hamil), karena enggak tau kenapa akhir bulan pas Christmas janin tidak berkembang,” ungkap Sandra Dewi, melansir Pantau.

Karena tidak berkembang, akhirnya Sandra bersama sang suami memutuskan untuk mengeluarkan sang buah hati dari rahimnya. Hal ini sempat membuatnya dilema, lantaran Sandra yang sejak awal menikah ingin segera memiliki keturunan.

“Saya itu nikahnya telat 33 tahun, jadi semakin banyak umurnya punya anak susah, karenanya aku pengen punya anak cepat,” tuturnya.

Fakta ini ternyata tidak pernah keluar ke publik lantaran ini menjadi rahasia ia dan keluarga. Namun menurutnya penting untuk mempublikasikan itu dan jadi pelajaran.

Beruntung, setelah tiga bulan mengeluarkan sang janin dan kembali mendapat menstruasi, Sandra lantas mencoba kembali untuk punya anak, dan ia pun berhasil hamil.

Baca Juga
Kisah 12 Artis yang Sudah Lamaran Tapi Batal Nikah, Ada yang Diputuskan Dari SMS
Keponakan DP Disebut Netizen Cantik di Foto dan Gemuk di TV, Rosa Meldianti: “Warnanya Gak Asli di TV!”
Dikabarkan Terkait Prostitusi Online, Della Perez Dihargai Segini Oleh Muncikari

“Tapi masih galau, saya bisa enggak terus hamil, karena pernah keluar sekali, jadi setiap hari ketakutan. Saya bisa enggak hasilkan anak seperti teman-teman yang lain,” tuturnya.

Bersyukur, setelah anak pertamanya lahir Raphael Moeis, satu tahun kemudian Sandra kembali positif hamil dan kini kandungannya telah berusia 8 bulan. (Ila)