Duo Semangka

MANAberita.com — KOMISI Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) memanggil dua penyanyi dangdut  yang tergabung dalam Duo Semangka untuk melakukan klarifikasi. KPAI menilai Duo Semangka menyebar video diduga tak mendidik.

Duo Semangka yang terdiri dari Clara Gopa dan Variola Maya mengunggah video di akun resmi YouTube mereka mendapat sorotan publik, ditakutkan KPAI ditiru anak-anak.

“KPAI melakukan telaah terhadap video yang di-upload oleh akun Duo Semangka Official di media sosial YouTube. Adapun beberapa video dimaksud diduga memiliki muatan tidak mendidik sehingga dikhawatirkan jika anak-anak melihatnya, rentan meniru konten tersebut, dan berdampak bagi upaya proses pembentukan karakter anak,” tulis KPAI dalam surat pemanggilan diketahui keluar pada Rabu, 14 Agustus 2019.

Salah satu video musik yang dimaksud KPAI adalah lagu berjudul Mantul-Mantul yang dinyanyikan Duo Serigala dan diunggah melalui akun YouTube Opera Swara Genta ID.

Tidak hanya di video musik, akun Instagram personel Duo Semangka, Clara dan Variola juga kerap mengunggah foto-foto seksi mereka. (Dil)

Baca Juga
Norak! Panjat Tiang Saat Konser, Lucinta Luna Ditertawakan Netizen, Katanya Go Internasional?
Pantesan Meldi Kebelet Jadi Artis! Ternyata Segini Penghasilan Menyanyi Dewi Perssik Perbulan
Selain Ruben Onsu, Deretan Artis ini Juga Diserang Guna-Guna!