Shafa dan Bastian

MANAberita.com – SHAFA Haris dan Bastian Steel kepergok sedang berada di sebuah hotel. Diduga, mereka check in bersama.

Melansir DetikHot, hotel di kawasan Kemang yang diduga sering menjadi lokasi mereka check-in. Hotel itu terletak di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Sayang, saat ditanya, pihak resepsionis enggan memberitahu informasi tersebut. Alasannya menjaga privasi tamu hotel.

“Kalau soal itu kita nggak bisa ngasih informasi tamu,” kata resepsionis, melansir DetikHot.

“Bener atau nggak tamu tersebut check in atau nggak, kita nggak bisa ngasih informasi,” sambungnya.

Namun menurut petugas keamanan, Bastian Steel dan Shafa Haris memang sering mengunjungi hotel itu. Tapi ia tidak tahu secara pasti apakah keduanya menginap di sana atau tidak.

“Sering banget ke sini. Tapi kalau buat check in kayaknya orang kayak gitu di tempat ini nggak mungkin deh. Banyak orang kenal juga kan. Ramai lagi,” ucap kemanan setempat yang enggan disebutkan namanya.

Beberapa kali, ia hanya melihat Bastian Steel dan Shafa Haris di kafe hotel yang berada di dekat lobi. 

“Soalnya saya nggak pernah lihat sampai malam. Kita kerja delapan jam kalau orang check-in tahu lah ya. Tapi ini nggak sampai malam. Paling lama banget 1,5 jam lah di situ (cafe) nongkrong,” ujar petugas keamanan.

“Iya. Pakaiannya memang selalu begitu. Sama kupluk (kapucon). Takut ketauan orang atau gimana saya nggak ngerti ya. Kalau dilanjutin saya nggak tahu ya,” tukasnya.

Kabar tersebut bermula dari foto yang beredar di kalangan wartawan. Dalam foto tersebut, Shafa Haris dan Bastian Steel terlihat menggunakan pakaian santai di depan resepsionis.

Baca Juga
Dipergoki Selingkuh oleh Anak, KD Sampai Hati Diamkan Aurel dan Azriel Selama 5 Bulan karena Permintaan Raul Lemos
Jadi Tersangka dan Tak Dapat Dukungan Keluarga, Pacar Vanessa Angel Tulis Unggahan Sedih
Dulu Katakan Punya Harta 750 Miliar, Roro Fitria Sebut Kekayaannya Milik Orang ini
Shafa dan Bastian saat check in

Bastian Steel menggunakan celana kolor dengan jaket hitam yang menutupi kepalanya. Sedangkan Shafa Haris menggunakan hotpants hitam dan kaos abu-abu dengan rambut yang digerai. Keduanya terlihat kompak menggunalan sandal, yang diduga sebagai sandal hotel.

Hingga berita ini diturunkan, Bastian Steel dan Shafa Haris belum dapat dihubungi. Keduanya belum dapat dimintai konfirmasi mengenai foto tersebut. (Dil)