Ruben Onsu dan Barbie Kumalasari

MANAberita.com — RUBEN Onsu aktif memandu sebuah acara talkshow di televisi swasta. Ruben Onsu terbiasa mengunggah foto para host dan bintang tamu yang hadir dalam acara tersebut di akun Instagram-nya.

Namun, pada salah satu foto terlihat ada satu artis yang tidak disertakan oleh Ruben Onsu. Rupanya, Barbie Kumalasari yang pada saat itu menjadi bintang tamu, fotonya dipotong oleh Ruben Onsu.

Merasa tak terima, Barbie Kumalasari lantas menegur Ruben Onsu di kolom komentar. Ia menanyakan kepada Ruben, mengapa foto dirinya dipotong. “Beb kok ftku di crop?” tanya Barbie Kumalasari.

Menanggapi hal tersebut, Ruben Onsu menjelaskan bahwa ia tidak memiliki maksud untuk menghilangkan Barbie Kumalasari dalam foto yang diunggahnya.

“Enggak ada niat nge-crop. Gua juga santai-santai aja. Kita disitu (acara talkshow) ngobrol juga,” jelas Ruben Onsu, melansir Liputan6.

Terkait komentar Barbie Kumalasari pada foto tersebut, Ruben Onsu menyalahkan Barbie Kumalasari. Ruben Onsu menilai komentar yang dilontarkan Barbie Kumalasari memicu reaksi dari warganet.

“Si Barbie-nya komen, ya dianya juga yang mancing-mancing orang,” tutur Ruben Onsu.

Baca Juga
Meninggal di Hari ke 18 Ramadhan, Inilah Biografi Ustadz Arifin Ilham, Masih Keturunan Ulama Besar ini
Dari Sumber Inilah Pihak Polda Metro Jaya Ungkap Jenis Kelamin Lucinta Luna, Tidak Bisa Berkutik Lagi!
Ngakak Gara-Gara Nonton Film, Artis Ini Malah Dilarikan ke Rumah Sakit

Ruben Onsu kemudian menuturkan bahwa dirinya tak menghiraukan komentar warganet. Dengan kesibukannya sebagai artis sekaligus pebisnis, Ruben mengungkapkan tak punya waktu untuk memikirkan hal tersebut.

“Enggak nanggepin, urusan gue banyak banget,” tutup Ruben Onsu. (Ila)