Bebby Fey

MANAberita.com –  BEBBY Fey ramai dikabarkan memanfaatkan ilmu ghaib dalam karirnya termasuk soal ikut pesugihan. Terlebih, dia aca kali tanpa sungkan bercerita tentang dirinya yang berhubungan badan dengan genderuwo.

Perempuan yang berseteru dengan Atta Halilintar membantah terlibat dengan pesugihan. Dia mengatakan aneh sekali baginya disebut ikut pesugihan padahal harus kerja banting tulang, hidup di kos-kosan.

“Pagi pagi dapat gosip lagi katanya gue ada pesugihan gondo, lucu ketawa saja sih karena kalau gue pesugihan dari dulu enggak usah kerja ngalor ngidul ngelihatin belahan 😅,” ungkapnya, melansir Pojoksatu.

“Dari dulu enggak usah tinggal di kosan tapi di apartemen tsay,” lanjutnya.

Dia pun meminta yang menudingnya melihat kenyataan hidupnya seperti apa. “Lain kali lain kali klo jadi penerawang lihat dulu kamus supaya pecing sama kehidupan realita gue ☺ jadi enggak malu nanti kalau salah 😜,” bebernya.

Baca Juga
Meninggal 4 Tahun yang Lalu, Beginilah Kondisi Tak Terduga Makam Olga Syahputra
Mampus! Tak Tunjukan Iktikad Baik, Masyarakat Papua Resmi Laporkan Lucinta Luna
Makin Menjadi! Usai Oplas, Roy Kiyoshi Justru Heboh Menari Ular, Netizen: Betapa Menjijikannya!

Sebelumnya, Bebby Fey juga sempat dibicarakan dalma akun channel Youtube Robby Purba. Namun, Robby hanya menyebutkan inisial BF yang pernah ditiduri genderuwo. Bersama anak indigo yang kerap diajak Robby, BF terlibat semacam pesugihan dan menikmatinya, karena dipercayai si pengguna bisa awet muda.

Belum diketahui, apakah curahan hati Bebby Fey ini merujuk Robby Purba atay yng lain.  (Dil)