Manaberita.com – MERESPON soal pernikahan Venna Melinda dengan Ferry Irawan, Putra Venna Melinda yakni Verrel Brasmata rupanya mengaku memiliki alasan baru menyikapi pernikahan ibunya baru-baru ini.

Verrel mengaku sama sekali tidak berusaha menghalangi kebahagiaan Venna dan kekasihnya. Namun, Verrell mengaku sama sekali belum memiliki waktu untuk bertemu dengan Ferry, sehingga ia bingung untuk mengomentari hubungan antara ibunya dengan pria tersebut. Dikutip dari okeceleberity

“Bukannya nggak memberi restu, cuma aku kenal aja belum sama calonnya mama, ketemu belum pernah,” ungkap Verrell dikutip dari tayangan Intens Investigasi di Youtube.

“Kalau telponan pernah waktu itu selewatan pas lagi telponan sama adik aku, ada aku cuma say hi doang. Kalau kenal lebih dalam lagi, ketemu, ngobrol, belum pernah sampai sekarang. Jadi aku belum bisa ngasih komentar,” bebernya.

Sementara itu, mantan kekasih dari Natasha Wilona ini mengatakan bahwa proses perkenalan ibunya dan Ferry dianggap cukup cepat. Bahkan hingga membuat dirinya kaget saat mendengar pemberitaan bahwa Venna telah mantap untuk menerima pinangan Ferry.

“Kayaknya begitu cepat kan prosesnya, kayaknya baru kemarin tahu dari adik aku ‘Mama lagi dekat sama seseorang,” jelasnya.

“Tahu-tahu aku ngeliat berita, di sosial media, di TV sudah mau nikah,” lanjutnya.

Kendati demikian, sebagai seorang anak bintang sinetron Putri Untuk Pangeran ini mengaku hanya bisa mendukung kebahagiaan dari ibundanya. Terlebih tak lama lagi Venna dan Ferry akan segera melangsungkan pesta pernikahan.

Baca Juga
Pasrah Andaikan Pernikahan Tidak Terjadi di Kehidupannya, Alasan Luna Maya Bikin Sedih
Ada Alasan Akurat Kenapa Suami Istri Bisa Makin Mirip Satu Sama Lain
Inilah Cara Setan Menggoda Manusia Jelang Hari Pernikahan

“Sekarang yang penting keinginan mama. Mama juga sepertinya sudah mengambil keputusan untuk jenjang yang lebih serius lagi. Keinginan aku ya sebagai anak ya yang terbaik buat mama dan mendoakan yang terbaik buat mama,” jelasnya.

“Semoga keputusan mama ini menjadi keputusan yang tepat, direstui sama semua keluarga mama dan diridhoi sama Allah,” tandasnya.