Makeup Artist Ternama Adi Adrian Wafat

MANAberita.com – MAKE up artist Adi Adrian dikabarkan meninggal dunia. Hal itu terungkap dari instagram resminya yang dihujani dengan ucapan dukacita.

Banyak selebriti yang memberikan duka cita ke akun resminya ialah Agnez Mo, Ayu Dewi, Titi Kamal, sampai desainer aksesori Rinaldy Yunardi.

“Adi… 🙁 Inget ga dulu pas ak umur 17 taun, tiap kita ke Singapore, mas Adi selalu nemenin aku lari.. nge gym.. we promised each other to live a healthy lifestyle.. kangen ke Singapore bareng, makan sama mami and you.. Yang tenang di sana ya Di, you will be missed, we love youu.,” tulis Agnez Mo.

Selain itu desainer Rinaldy Yunardi juga mengungkapkan duka citanya.

“Selamat jalan Mas Adi. Damai bersama Tuhan Di Surga ,,” sambil membubuhkan emotikon hati berwarna putih.

Mengutip CNN, para rekan sesama make up artist juga mengungkapkan rasa belasungkawa dan doa-doa untuk almarhum Adi Adrian.

Mamie Hardo, salah satu perias tradisional juga mengungkapkan dukacitanya leway story di Instagramnya sembari membubuhkan foto kenangan bersama Adi Adrian.

Baca Juga:
Cantik, Hati-Hati! Kesalahan Menggunakan Makeup ini Akan Membuatmu Terlihat Tua

‘Dear Adi, our deep condolences,” tulis Mamie.

Sementara itu ada juga artis yang tak menyangka kalau sang make up artist ini sudah meninggal dunia. Salah satunya Audy Item.

Berita ini sangat mengejutkan, pasalnya Adi masih mengunggah video pernikahan salah satu kliennya di akun instagramnya pada tanggal 10 Juli 2023 lalu.

Baca Juga:
Suara PBB Untuk Meminta Pengadilan Dunia Memutuskan Tugas Dari Krisis Iklim Negara

Diberitakan Wolipop, desainer senior favorit para selebriti ini disebut-sebut meninggal di Bali.

Adi Adrian yang identik dengan headband-nya saat merias juga termasuk make up artist yang tak pelit berbagai ilmu dan tips make up kepada para juniornya. Hal ini juga diungkapkan banyak make up artist yang kehilangan sosok Adi sebagai guru make-upnya.

(sas)

Komentar

Terbaru