Rumor Cerai dari Dalton Gomez, Ariana Grande Dikabarkan Kencan dengan Ethan Slater

MANAberita.com – ARIANA Grande dikabarkan menjalin hubungan baru setelah rumor perceraian penyanyi tersebut dengan suaminya Dalton Gomez beredar. Penyanyi solo tersebut dikatakan berpacaran dengan aktor Ethan Slater, rekan Grande dalam proyek film Wicked.

Mengutip CNN Indonesia, TMZ pertama kali melaporkan berita tersebut pada Kamis (20/7). Sebuah sumber kemudian mengonfirmasi kepada ET Online bahwa Ariana dan Ethan telah mulai berkencan dan memiliki banyak kesamaan.

“Ariana dan Ethan baru-baru ini mulai berkencan. Mereka memiliki banyak kesamaan dan bersenang-senang bersama,” tutur seorang sumber kepada ET, Kamis (20/7).Sumber tersebut juga membenarkan bahwa hubungan Ariana dan Ethan baru berlanjut setelah kedua belah pihak berpisah dengan pasangannya.

Ariana Grande dilaporkan telah berpisah dari Dalton Gomez sejak Januari, sementara Ethan Slater telah berpisah dari istrinya Lilly Jay. Sumber juga menegaskan bahwa meski berpisah, Ariana dan Dalton masih berteman.

“Mereka tidak mulai berpacaran sampai keduanya pisah dengan pasangan masing-masing. Ariana dan Dalton juga tetap berteman,” lanjutnya.

Sementara itu, TMZ pertama kali melaporkan kabar itu dengan merilis foto Ariana dan Ethan terlihat bersama. Mereka kala itu berada dalam acara perayaan kemenangan Michelle Yeoh di Piala Oscar 2023 bersama pemeran Wicked lainnya.

Ariana Grande dan Dalton Gomez dikabarkan sudah berpisah sejak Januari 2023. Sumber mengatakan pasangan yang menikah pada Mei 2021 itu kini bersiap cerai.

Kabar tersebut pertama kali diberitakan TMZ pada Senin (17/7) waktu AS. Namun, kondisi serupa juga diberitakan beberapa media lainnya.

Baca Juga:
3 Perilaku Istri yang Memicu Perceraian

“Sudah berpisah awal tahun ini dan diam-diam dan penuh kasih tetap menjaga pertemanan mereka,” kata sumber seperti diberitakan People pada 17 Juli.

Kabar perpisahan ini muncul setelah Ariana grande terlihat di depan publik tanpa cincin pertunangan dan cincin kawin saat menikmati akhir pekan di Wimbledon pada 16 Juli bersama Jonathan Bailey.

Penyanyi lagu Positions itu berada di London untuk syuting Wicked dan Bailey merupakan lawan mainnya. Ada pula Andrew Garfield, Tom Hiddleston bersama pasangannya Zawe Ashton.

Baca Juga:
Terungkap! Orang Inilah Penyebar Video Masturbasi Artis dan Atlet di Media Sosial

Jarak disebut-sebut menjadi alasan Ariana Grande dan Dalton Gomez semakin jauh hingga memutuskan bercerai. Kesibukan karier masing-masing juga memengaruhi hubungan pasangan suami istri itu.

People memberitakan Ariana syuting Wicked sepanjang tahun di Inggris. Sedangkan Dalton Gomez yang tetap menetap di Los Angeles bekerja sebagai agen real estat mewah. Hal itu yang membuat pasangan tersebut merasa jauh satu dengan yang lain.

(sas)

Komentar

Terbaru