Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

MANAberita.com — SUDAH bukan rahasia jika hubungan Vanessa Angel dengan ayahnya, Dody Soedrajat kurang baik. Mereka sudah berseteru selama bertahun-tahun dan bahkan Vanessa tak mengundang Dody ketika ia dan Bibi Ardiansyah menikah secara siri pada 15 Desember 2019 lalu.

Dody pun sempat menuding putrinya itu sedang mencari sensasi lantaran menikah tanpa kehadirannya yang seharusnya jadi wali nikah. Tetapi mendadak saja Dody memberikan restu kepada Vanessa dan hadir ketika putrinya melangsungkan akad secara resmi pada Sabtu, (11/01) kemarin.

Hal ini kemudian menimbulkan rumor bahwa Dody terpaksa memberikan restu lantaran Vanessa sedang hamil. Namun ia membantah kabar tersebut dengan tegas.

“Bukan-bukan (hamil),” ujar Dody, melansir Kapanlagi.

Menurut Dody, tidak ada yang berubah dari tubuh Vanessa saat ini. Ia tidak melihat tanda-tanda kehamilan pada putri sulungnya itu.

“Saya nggak mau komen karena itu hal pribadi. Ntar tanya saja sama Vanessa. Kemarin saya, Sabtu itu nggak melihat perutnya Vanessa besar atau hamil, nggak. Biasa saja, nggak ada perubahan,” tegasnya.

Baca Juga
Biodata Lengkap Vanessa Angel, Mulai dari Dituduh Pelakor Hingga Tercyduk Prostitusi Online
Innalillahi Wainnailahi Rojiun, Komedian Agung Hercules Meninggal Dunia
Sempat Viral, HA Akhirnya Akui Sebagai Pemeran Video Mesum yang Beredar

Lebih lanjut, Dody menegaskan bahwa setelah acara akad nikah nantinya bakal ada resepsi. Ia menyebut acara itu sebagai penyambung silaturahmi.

Ia pun berdoa agar putrinya dan Bibi selalu bahagia. “Semoga Vanessa sama Bibi bahagia. Sakinah mawaddah warrohmah,” tukasnya. (Ila)