Diduga Lakukan KDRT, Suami Baru Venna Melinda Dipolisikan

  • Senin, 09 Januari 2023 - 20:34 WIB
  • Selebriti

MANAberita.com – VENNA Melinda melaporkan suami barunya, Ferry Irawan, ke Polres Kediri, Jawa Timur, terkait dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Dirmanto menjelaskan kronologi kasus KDRT yang dialami Venna Melinda bermula ketika pasangan tersebut cekcok di salah satu hotel di Kediri.

“Awal mula kejadian kasus ini dimulai dari yang bersangkutan ini cekcok di salah satu hotel di wilyah Kediri. Kemudian dilakukan pelaporan ke Polres Kota Kediri,” jelas Dirmanto, Senin (9/1).

Pihak Polres Kediri disebut langsung melakuakn penyelidikan. Selain itu, Ferry Irawan selaku terlapor meminta agar kasus tersebut ditangani Polda Jawa Timur dengan alasan karena domisilinya berada di Surabaya.

“Setelah dilakukan upaya oleh penyidik Polres Kediri Kota, terlapor meminta kasus ini ditangani Polda Jatim mengingat domisili yang bersangkutan ada di Surabaya,” ujar Dirmanto.

Pihak Polda Jawa Timur dilaporkan telah melakukan penyelidikan pada Senin (9/1) pagi terhadap kasus KDRT yang dilaporkan Venna Melinda. Selain itu, Polda Jawa Timur juga mengatakan telah memeriksa empat orang saksi.

Baca Juga:
Sempat Tarik Simpati Karena Diduga Dianiaya, Tiga Setia Gara: My People In Indonesia Gobl*k!

“Berdasarkan pemeriksaan sementara yang bersangkutan suami istri,” jelas Dirmanto.

“Sekitar empat saksi yang diperiksa di sana, namun demikian masih akan terus didalami oleh penyidik Polda Jatim,” sambungnya.

Sebelumnya, aktris Venna Melindamelaporkan suaminya Ferry Irawanke polisi atas dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Laporan itu dibenarkan Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Jawa Timur, Kombes Totok Suharyanto.

“Iya benar saudari V telah melaporkan berkaitan dengan KDRT,” kata Totok, Senin (9/1).

Baca Juga:
Kim Nam Gil dan Jin Sun Kyu Harus Menemukan Hubungan Antara Pembunuhan Baru di “Through The Darkness”

Totok mengatakan terlapor dalam kasus ini adalah Ferry Irawan yang tak lain ada suami pelapor sendiri. Diduga tindak KDRT itu sendiri terjadi di sebuah hotel di Kediri.

“Pelaporannya KDRT. Terlapor suaminya. V masih dalam pemeriksaan. Kejadiannya hari Minggu (8/1) pagi. Locus di hotel Kediri Kota,” ucapnya.

Ia menyebut laporan itu mulanya dilakukan di Polres Kediri Kota. Namun penyidik melimpahkannya ke Polda Jatim, dan sedang ditangani Subdit Renakta.

Totok belum bisa menjelaskan detail soal tindak KDRT yang dialami Venna. Ia menyebut hal itu masalah dalam proses pemeriksaan.

Baca Juga:
Anak Ringgo Agus Hobi ‘Minggat’ Dari Rumah, Sabai Morscheck Salahkan Orang ini Sebagai Penanggung Jawab

Venna Melinda dan Ferry Irawan resmi menjadi pasangan suami istri pada 7 Maret 2022. Pernikahan keduanya berlangsung di Wide Sands Beach Retreat, Bali.

Sebelum menikah dengan Ferry Irawan, Venna Melinda sempat membina rumah tangga dengan aktor Ivan Fadilla Soedjoko. Keduanya memiliki dua orang putra, yaitu Verrell Bramasta dan Athalla Naufal.

Sedangkan, Ferry Irawan sudah pernah menikah dua kali sebelum mengikat janji suci dengan Venna Melinda. Ia menikah dengan Noviyana Shintawati pada 2001 hingga 2009, lalu Anggia Novita pada 2009 hingga 2021.

(sas)

Komentar

Terbaru